25 Okt 2011

Merasa ditegur Tuhan

Hari ini saya merasa ditegur Tuhan. Lagi panas2nya nunggu lampu merah, tiba2 motor saya ditabrak mobil Inova dari belakang. Sumpah! kesel banget! Pas nengok ternyata yg nyetir perempuan. Lihat sekeliling pengendara motor yang lain seakan berseru emosi, Turun! turun! gedor kacanya! tendang pintunya!! Saya yg juga emosi tadinya mau menuruti perintah massal itu, tapi jadi gak tega pas melihat perempuan itu memasang mata nanar bak kucing yang minta Bandeng. Akhirnya.. saya yg gak tegaan memutuskan yah sudahlah!! lampu juga sudah hijau! artinya mungkin itu tanda bahwa Tuhan lebih sayang perempuan itu. Saya pacu kembali si kuda besi sambil sesekali melihat ke bagian belakang, adakah lecet yg signifikan di sana? saya membatin. Mudah2an tidak ada. Atas kejadian ini saya merasa saya harus bersyukur karena masih diberi kenikmatan "kesabaran" yg dititipkan Tuhan lewat perempuan bermata nanar itu. Thanks God..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar